Barcelona Tebus Emerson Royal Dari Real Betis

Barcelona Tebus Emerson Royal Dari Real Betis Barcelona Tebus Emerson Royal Dari Real Betis

Barcelona menguniversalkan perekrutan bek kanan Emerson Royal mengenai Real Betis lewat kesepakatan nan berlangsung hingga 2024.

Bek asal Brasil itu seakuratnya telah dibeli akibat Barca dempet 2019 kemudian, namun durasi itu mereka patungan dengan Betis lagi bermain dempet klub La Liga terhormat sewaktu dua tahun terakhir.

Blaugrana kini memutuskan untuk memakai opsi mereka untuk menebus pemain berusia 22 tahun itu secara langsung demi harga ‚ā¨9 juta, demi Goal awalnya melaporkan transfer sudah disepakati atas 29 Mei.

"FC Barcelona telah memberi tahu Real Betis Balompie bahwa mereka menggunakan hak mereka untuk membawa kembali Emerson Royal mulai 1 Juli setelah dua musim dipinjamkan ke klub Andalusia," bunyi rilis resmi Barca, Rabu (2/6).

"Lahir dalam Sao Paulo, Brasil dalam 14 Januari 1999, Emerson Aparecido Leite de Souza Junior, lebih dikenal demi Emerson Royal, adalah bek kanan berkarakter menyerang yang akan terlibat dalam dalam Copa America menbertandang bersama tim nasional Brasil."

"Sang bek hendak menghadirkan keaktifan maka dimensi serangan di sisi kanan tim karena pemain Brasil itu telah mencetak lima gol maka 10 assist bagi Betis, klub area ia bermain sejak kesepakatan tiga pihak tercapai melibatkan Atletico Mineiro dalam Januari 2019."

Awal pekan ini, Emerson berbicara menanggapi kepindahannya: "Ini adalah kontrak tiga tahun. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka mengandalkan saya menurut musim depan. Mendapat pengakuan itu adalah hal hebat bagi pesepakbola."

"Saya senang, ini adalah klub nan saya impikan sejak saya mulai bermain sepakbola. Diakui seperti itu adalah hal gendut bagi saya. Setiap pemain ingin bermain demi Barcelona. Saya ingin pergi ke sana selanjutnya menunjukkan kemampuan saya selanjutnya memantapkan badan saya akan kedudukan saya."

Emerson wujud berjuang memperebutkan kondisi inti, bersaing bersama bek kanan Amerika Serikat, Sergino Dest maka juga Sergi Roberto yang belakangan juga difungsikan sebagai bek kanan.